Minggu, 16 Januari 2011

LAUNDRY KILOAN BULANAN

OUTFRESH LAUNDRY kini ada PAKET CUCI BULANAN KELUARGA.
Paket terdiri dari:
Cuci + Setrika               : Rp 200.000/40kg
Cuci kering                    : Rp 160.000/40kg
Setrika                            : Rp 130.000/40kg
Bebas BIAYA ANTAR JEMPUT

Hadir di Kota Depok melayani area sekitar Beji , Beji Timur, Kelurahan Kemiri Muka, Pondok Cina, Cisalak, Kukusan, Mekarsari, Tugu, Pasir Gunung Selatan,Harjamukti, Depok Jaya, Sukatani, Kelurahan Sukamaju Baju, Jatijajar, Cilangkap, Sukmajaya, Abadijaya, Cilodong.

syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1.   CUSTOMER wajib memisahkan pakaian yang luntur dengan yang tidak luntur.
2. CUSTOMER wajib memberitahukan kepada OL pakaian yang luntur, mudah robek, dan yang perlu penanganan khusus
3.  Apabila terjadi kelunturan dan/atau pakaian robek karena CUSTOMER tidak memberitahu kepada OL, maka bukan menjadi tanggung jawab OL
4. Pakaian yang dicuci/setrika hanya pakaian kantor, seragam kantor/sekolah, baju harian dirumah, pakaian dalam. Tidak termasuk bedcover, sprei, handuk, sarung/mukena, jaket, jas/kebaya dll)
5. Kelebihan berat pakaian dari pilihan paket diatas dikenakan biaya harga normal (reguler), dapat dibayar langsung atau digabung dengan pembayaran cicilan akhir biaya Paket Bulanan Keluarga
6.  CUSTOMER dapat melunasi pembayaran di awal masing-masing pilihan paket, atau;
7. Pembayaran awal sebesar Rp 50.000, pembayaran selanjutnya dapat dicicil setiap minggu atau pelunasan maksimal 7 hari sebelum akhir bulan
8.  OL tidak akan mencampur pakaian CUSTOMER dengan pakaian CUSTOMER lainnya dalam 
      proses pencucian
Hubungi 021 6025 2200

8 komentar:

  1. Kepada Yth,
    Manager/Pemilik Bisnis Out Fresh di Kota Depok
    di tempat

    Dengan hormat,
    Sebelumya perkenankan kami memperkenalkan diri. Didepok.com merupakan situs portal direktori bisnis yang berfokus pada promosi lokasi usaha lokal di kota Depok. Kami berkomitmen untuk menjadi situs acuan bagi warga Depok dalam mencari lokasi usaha yang dapat memberikan layanan produk barang atau jasa yang mereka butuhkan di kota Depok. Sekaligus menjadi pusat promosi lokasi usaha bagi para pengusaha lokal di kota Depok.

    Lewat perkenalan ini, kami bermaksud untuk mendaftarkan dan mempromosikan lokasi usaha Anda melalui didepok.com. Didepok.com mengutamakan kejelasan, kelengkapan, ketepatan serta kredibilitas informasi yang diberikan dalam mempromosikan informasi bisnis Anda kepada para calon pelanggan Anda di Kota Depok.

    Untuk itu, dalam mempromosikan bisnis Anda, kami akan mensurvei lokasi usaha serta membuat ulasan mengenai bisnis Anda. Dilengkapi dengan halaman profil usaha yang profesional, overview dan review lokasi usaha Anda, peta lokasi, feedback serta foto-foto ekslusif yang akan mampu mengungkapkan sisi terbaik bisnis Anda kepada para calon pelanggan Anda di kota Depok.

    Pada kesempatan baik ini kami ingin memberikan penawaran spesial kepada Anda untuk mencoba layanan promosi kami GRATIS selama tiga bulan, untuk melihat keefektifan promosi yang kami berikan. Setelah itu jika Anda puas dengan hasilnya, Anda dapat memperpanjang promosi usaha Anda di tempat kami dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs kami www.didepok.com

    Saya sangat mengharapkan jawaban Anda dan saya akan sangat senang untuk memberikan demo dan presentasi layanan kami kepada Anda sebelum Anda memutuskan untuk mempromosikan usaha Anda bersama kami.

    Hormat saya,
    Kurniawan Pribadi
    Owner didepok.com

    BalasHapus
  2. Salam Hormat Pak Kurniawan
    Saya sangat tertarik dengan tawaran Bapak. Untuk komunikasi lebih lanjut Bapak bisa hubungi saya di 021 6025 2200 dengan Fahmi (Manajer OutFresh Laundry)

    BalasHapus
  3. Selamat pagi, apakah dapat menjemput cucian hari ini di daerah Bojongsari? Terimakasih

    BalasHapus
  4. Selamat siang. Saya mau untuk setrika baju. Apa bs kilat pengerjaannya? Misal hari ini pagi ambil lalu d swtrika sore / malam d antar kembali. Apa bisa??

    BalasHapus
  5. semoga sukses selalu, perkenalkan kami penyedia mesin pengeing pakaian dan jasa konversi mesin pengering pakaian. jika membutuhkan jasa kami bisa hubungi 081311600738

    BalasHapus
  6. No telpnya ga bisa dihubungin.ada nomor lain?

    BalasHapus
  7. saya tahu nih termpatnya.deket jaunda ya

    BalasHapus
  8. Klo GA paket bulanan bisa antar jemput g? Saya Mau setrika kiloan reguler. Makasih. Ita depok jaya

    BalasHapus